Minggu, 08 September 2013

Sampai Kapan? Aku Tak Tau.

"Apa kamu puas dengan cinta yang seperti itu? Sampai kapan, kamu terus duduk disitu menunggu dia balik menginginimu?"

Puas? Tentu saja tidak.
Dan, Sampai kapan?....entahlah. 
Aku pun tak tau, mengapa aku berpikir, menunggu adalah bagian dari hidupku.
Sesakit itu kah cinta yang kurasakan?
Sampai kapan aku harus menahan rasa sakit ini?
Sampai kapan aku harus menahan air  mata yang selalu ingin keluar?
Sampai kapan aku harus menahan lelahnya rasa menunggu?
Sampai kapan???

Mengapa aku harus jatuh cinta sendirian seperti ini.
Aku memang tidak tau bagaimana tepatnya perasaanmu padaku.
Tapi melihat sikapmu, kamu memang hanya menganggapku lalu.
Jika kamu bisa menganggapku seperti itu, mengapa aku tidak?
Lagi-lagi aku harus bertanya,
Mengapa aku harus seperti ini?
Mencintai seseorang, yang mungkin sama skali tak pernah memikirkanku.
Dan mengapa aku harus repot-repot menuliskan semua ini?
Kamu bakal membacanya saja tidak.

Aku tak tau...
Mengapa perasaan ini terus tetap ada...
Aku tak tau...
Mengapa kau lah orang yang kupilih untuk menempati hati ini...
Aku pun tak tau...
Mengapa aku berpikir, kamulah salah satu penyebab bahagia ku ada...

Dan sampai kapan...
Aku terus bertanya-tanya seperti ini?


0 komentar:

Posting Komentar