Jumat, 06 September 2013

Kembalilah...

"Kamu mau tahu cerita akhirnya? Iya, dia tidak berbeda denganmu. Dia membuatku mulai mencintainya, lalu aku percaya segala perkataannya. Ketika kuharap dia menjadi yang pertama, ternyata dia malah menjadikanku yang kesekian. Dia tinggalkan aku semudah kamu meninggalkanku. Dia pergi semudah kamu memilih pergi. Aku tak tahu, Sayang. Sekarang siapa yang salah? Siapa yang berdusta? Rasanya aku sudah terlalu lelah. Terlalu lelah merindukanmu, juga sudah terlalu lelah mengharapkan seseorang yang lebih baik darimu.

Apakah aku harus berkata hal bodoh ini? Aku ingin kamu kembali......"

Hiks:') nemu kata2 ini. Bener2 aku banget.
Hai yang disana, yang menjadi penyebab ku menunggu,mungkin kamu nggak akan baca tulisan ini. Aku hanya sedang berusaha. Berusaha kembali padamu, berusaha kamu tau semua ini. Tau tentang hatiku... yang sudah tertata rapi hanya untukmu. :)

14.

0 komentar:

Posting Komentar